Sunday, June 24, 2012

TOPIK KHUSUS DALAM KRISIS KEUANGAN


Topik khusus dalam krisis keuangan

1. pada KTT G20 di picibao di ujung G20 Pemimpin pernyataan pada deklarasi menyangkut pengawasan pasar keuangan dan lembaga keuangan, terutama mengimbau kepada organisasi-organisasi internasional untuk melipatgandakan upaya mereka untuk mengembangkan satu set standar akuntansi global yang berkualitas tinggi, dan selesai sebelum Juni 2011 untuk konvergensi. Pemimpin kelompok 20 negara juga mendesak standar akuntansi internasional Board (IASB) di lembaga-lembaga mereka dalam kerangka pemegang saham peningkatan partisipasi. Deklarasi yang berkaitan dengan tata kelola perusahaan, pelaksanaan kebijakan ekonomi yang berkelanjutan, rebalancing pertumbuhan global dan jasa keuangan masalah.

2. Setelah penyelidikan publik krisis bank awal tahun ini, Dewan keuangan Britania Raya diterbitkan "krisis perbankan: pengelolaan dan pemantauan" melaporkan, pertimbangan tentang bagaimana untuk meningkatkan pengawasan untuk memulihkan dan mempertahankan kestabilan sektor perbankan.Amerika Serikat Treasury dalam laporan juga mulai prinsip untuk mempromosikan reformasi regulasi international capital framework dan arus, mengurangi risiko terulangnya krisis keuangan, menyerukan memperkuat bank modal dan likuiditas standar, pedoman untuk komprehensif perjanjian internasional yang dicapai pada akhir 2010, diperkenalkan pada akhir tahun 2012.

3. Komite Basel pengawasan badan, Gubernur Bank sentral dan pemimpin pemantauan bertemu pada awal September, meninjau untuk memperkuat perbankan paket tindakan manajemen, manajemen, pengawasan dan risiko. Langkah-langkah termasuk inisiatif untuk meningkatkan kualitas, keberlanjutan dan transparansi modal, dan langkah-langkah di ujung publikasi tertentu rekomendasi, penilaian dampak diterbitkan pada awal tahun depan.

4. standar akuntansi keuangan Dewan diterbitkan mengusulkan standar akuntansi memperbarui rancangan "pengukuran nilai adil dan pengungkapan-the kompilasi komprehensif standar akuntansi keuangan standar akuntansi Board (aplikasi 820-10)" untuk meningkatkan nilai adil pengukuran dan pengungkapan. Batas waktu untuk komentar adalah 12 Oktober.

5. Britania Raya Association of Chartered bersertifikat akuntan, Kanada Institute of Chartered Accountants (CICA) dan Bank Royal Canada (RBC) dan Asosiasi Amerika Serikat certified public accountants dan Universitas Utara kalailuona Kainan·fulagele bisnis sekolah survei menunjukkan bahwa kepercayaan dalam perekonomian telah meningkat.

Dan akuntansi regional jenazah anggota briefing

1. menjadi usaha kecil hijau dan mendukung upaya untuk mengadopsi praktek-praktek terbaik dalam pembangunan berkelanjutan, Amerika Serikat Association of certified public accountants (AICPA) baru-baru ini telah menjadi lembaga untuk pembangunan berkelanjutan (DKDN), hijau (Green Plus penggerak) proyek disetujui salah satu sembilan pemain.

2. baru-baru ini kantor dari Institute of Chartered Accountants dari Karibia (ICAC), Presiden haruilanmu·pamisa (Harryram Parmessar) mengatakan dalam sebuah wawancara, komite penasihat teknis akan dibentuk untuk memastikan bahwa pelaksanaan standar akuntansi dan konsistensi yang lebih baik antara, untuk membantu mengatasi tantangan terbesar--penjelasan perubahan dalam akuntansi lingkungan dan menerapkan aturan-aturan baru dan akuntan di daerah masalahnya brain drain.

3. Institute of Chartered Accountants Inggris dan Wales (ICAEW) mengumumkan dalam sebuah surat kepada Uni Eropa, mendukung Komisi Eropa baru-baru ini ekstensi dari tinjauan dari keempat dan ketujuh perusahaan hukum arahan, keputusan. ICAEW dan Britania Raya keuangan pelaporan Dewan dan Komisi Eropa pada keuangan internasional melaporkan standar untuk UKM (IFRS untuk UKM) untuk bertukar pandangan.

4. Kanada Institute of Certified Management Accountants (CMA Kanada) salinan Manajemen Bersertifikat Akuntan diterbitkan dalam artikel menjelaskan bagaimana mengelola perusahaan manajemen risiko yang terintegrasi ke dalam proses anggaran untuk mengurangi risiko perusahaan, artikel yang dapat diterapkan untuk keputusan strategi manajemen risiko, program, anggaran dan transaksi besar, penting untuk good corporate governance. Dan hadiah perusahaan tiga langkah sederhana model pengelolaan risiko.

5. Eropa Federation of Accountants (biaya) review pendapat membimbing pencegahan pencucian Act uang dan di Eropa, berpikir bahwa profesi akuntansi peran dalam anti-money-pencucian dan pembiayaan terorisme meningkat, dan profesi akuntansi peran dalam anti-pencucian uang dan pembiayaan teroris menerbitkan pernyataan kebijakan. Hukum Uni Eropa untuk mencegah penyalahgunaan sistem keuangan dan industri terkait yang dikembangkan pada awal 90 's, dikonversi untuk negara-negara untuk bertindak sebelum akhir 2007 EU ketiga pencucian uang petunjuk.

6. Singapura certified public accountants (ICPAS) membuat anggota penuh jaringan profesional internasional inovasi, yang terdiri dari 18 dari Eropa, Asia Pasifik dan Amerika akuntansi organisasi, bertujuan untuk menjadi akuntansi organisasi kerjasama internasional platform untuk berbagi ide, pengetahuan dan pengalaman.

7. Asosiasi Indonesia certified public accountants (IAI) mengeluarkan dua kriteria, akuntansi standar untuk usaha bisnis dan non-publik tanggung-jawab dalam Islam perdagangan kriteria. Mengingat pentingnya Indonesia dan transaksi Islam di dunia, dalam bahasa Arab, bahasa Inggris dan Indonesia standar akuntansi Islam yang diterbitkan dalam tiga bahasa.

8. Afrika Selatan Institute of Chartered Accountants (SAICA) dimulai kursus pelatihan baru: Chartered Accountant (Afrika Selatan) 2010 pelatihan berfokus pada tren internasional. Meningkatkan dalam pelatihan siswa (akuntansi) pengembangan pemahaman internasional, memungkinkan mereka untuk berada dalam teori dan penerapan pengetahuan akademis sebenarnya bekerja.

Singkat laporan internasional dan organisasi lainnya

1. standar akuntansi Britania Raya Dewan (ASB) menerbitkan sebuah makalah konsultasi "rekomendasi kebijakan: Britania Raya umumnya diterima prinsip-prinsip akuntansi masa depan", dibuat untuk masa depan Britania Raya dan Irlandia Enterprise yang diusulkan persyaratan pelaporan keuangan, termasuk keuangan internasional melaporkan standar untuk UKM. Pada prinsip-prinsip akuntansi Britania Raya umumnya diterima dan standar internasional konvergensi pelaporan keuangan mengajukan proposal tiga langkah.

2. Australia standar akuntansi Board (AASB) dimulai baru proyek "sektor swasta nirlaba pengungkapan", ditujukan untuk organisasi nirlaba pelaporan keuangan lebih praktis dan lebih mudah.

3. keuangan pelaporan Council (FRC), laporan kemajuan efektivitas review mereka bersama prinsip tata kelola perusahaan yang telah diterbitkan, meringkas hasil konsultasi dan studi pelaksanaan sampai saat ini, dikombinasikan dengan berbagai aspek hukum dan aplikasinya untuk komentar.

4. akuntansi standar internasional Board (IASB) diterbitkan dengan rekomendasi 11 internasional keuangan pelaporan standar draft revisi eksposur untuk komentar, revisi yang diajukan mencerminkan IASB membahas isu-isu proyek tahun lalu. Kecuali ketentuan khusus akan datang mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2011, perusahaan dapat juga digunakan sebelum.

5. India Departemen perusahaan negeri didirikan untuk menangani pelaksanaan IFRS sekelompok ahli terkenal India tantangan bagi konvergensi standar akuntansi dan standar akuntansi internasional, pada tahun 2011, untuk mencapai konvergensi.

6. pembentukan kursus pelatihan akuntansi ROK pemerintah untuk membantu pejabat pemerintah yang bertemu pada bulan Januari, menggunakan dasar akrual akuntansi dan double catatan pembukuan.Departemen strategi dan keuangan mengumumkan 500 pejabat pemerintah akan ambil bagian dalam pelatihan untuk jangka waktu 3 bulan.

7. Amerika Serikat publik perusahaan akuntansi pengawasan Board (PCAOB) disetujui oleh Securities and Exchange Commission dirilis batch yang pertama akuntansi perusahaan persyaratan pelaporan, mulai diberlakukan pada 12 Oktober.

8. Britania Raya Financial Services Authority (FSA) memperkenalkan membayar aturan pelaksanaan, memerlukan Britania Raya, bangunan Bank industri dan sekuritas dealer untuk membangun, menerapkan dan memelihara kebijakan remunerasi konsisten dengan manajemen risiko yang efektif.


sumber : http://akunt.blogspot.com/2012/04/akuntansi-internasional.html

0 comments:

Post a Comment