Sunday, June 24, 2012

AKUNTANSI INTERNASIONAL


International Federation of Accountants (IFAC) :
1. sekelompok 20 September setelah pertemuan IFAC menyatakan dukungan untuk tujuan-tujuan grup 20, yang menetapkan suatu kerangka kerja untuk pertumbuhan yang kuat, berkelanjutan dan seimbang, termasuk reformasi remunerasi Direksi, mengadopsi serangkaian bersatu berkualitas tinggi global akuntansi standar, peningkatan sumber daya untuk Bank Dunia dan Bank pembangunan internasional.IFAC mengusulkan untuk tujuan-tujuan tersebut sebagai masalah prioritas, di mana sekelompok 20 pemimpin harus alamat tujuan ini beraksi nasional. Dalam dokumen-dokumen yang dikirimkan oleh kelompok 20 keuangan Menteri puncak pada bulan Juli, IFAC telah menyoroti dua prioritas: pemerintah harus menangani masalah-masalah of corporate governance dan standar akuntansi, audit standar dan auditor kemerdekaan standar terus maju pelaksanaan standar global yang umum.
2. IFAC group dan majalah keuangan bankir, baru-baru ini menerbitkan hasil survei global dari UKM pinjaman. Survei menunjukkan bahwa beberapa UKM dapat memperoleh pinjaman lebih di masa depan, tetapi harus pergi melalui pengujian yang lebih ketat untuk membuktikan kelayakan kredit mereka. Penyelidikan berlangsung selama enam minggu, telah menerima lebih dari 500 bank umpan balik, hasil menegaskan akuntan untuk memberikan informasi yang mempengaruhi peran penting keputusan pemberi pinjaman. Temuan untuk majalah bankir Oktober edisi khusus rilis, edisi khusus juga termasuk tiga artikel pimpinan IFAC, untuk menekankan dukungan untuk UKM dan percaya bahwa kecil dan menengah berperan penting dalam pemulihan ekonomi global dan pertumbuhan.
3. Untuk memajukan standar jelas internasional pada audit (perusahaan) (selesai Maret 2009) pemahaman dan kesadaran, IAASB menerbitkan serangkaian courseware untuk mendukung implementasi. Masing-masing kelas terdiri dari singkat video, slide, dan penjelasan tambahan, menjelaskan prinsip-prinsip utama dan perubahan utama dari ISA individu dukungan courseware termasuk dampak pada usaha kecil dan menengah audit.
4. Dari 23 jaringan internasional selama lebih dari 40 senior audit akuntan ahli perusahaan untuk berpartisipasi dalam seminar yang diselenggarakan oleh Forum perusahaan, berbagi pengalaman, perspektif industri, dan untuk membangun dan memperkuat proses pemeriksaan internal praktek yang ada di dunia. Seminar dihadiri oleh ahli, membahas berbagai perkembangan baru dan inovasi dalam bidang, termasuk memeriksa metode organisasi, dan personil, pelaksanaan praktis masalah dan proses pelaporan internal. Untuk mencapai dan mempertahankan kualifikasi sebagai anggota Forum, perusahaan anggota harus dalam pengendalian mutu pada tingkat perusahaan dan transnasional audit bisnis untuk mematuhi standar profesional internasional.
5. IPSASB dan kelompok kerja bersama di IMF (mendiskusikan intervensi pemerintah dalam menanggapi krisis keuangan global) membuat kemajuan dalam pekerjaannya. Juga dianggap dalam laporan kerja kelompok yang pemerintah akuntansi standar untuk aplikasi perilaku. Kelompok kerja memiliki 3 tujuan: (1) dalam menanggapi krisis keuangan, pemerintah ingin bagaimana menangani aset, kewajiban dan kewajiban derivatif ; (2) memahami dan mengkonfirmasi bahwa dalam menanggapi krisis keuangan, pemerintah yang digunakan untuk memantau standar akuntansi pemerintah perlu meningkatkan lokal ; (3) diskusi dalam laporan intervensi seperti, laporan pemerintah dan metode evaluasi. Kelompok-kelompok telah bertemu dengan lima stakeholder yang penting untuk mendiskusikan, dan pada kemajuan yang dicapai dalam meningkatkan standar akuntansi sektor publik internasional, dan akan memberikan rancangan file yang berisi kesimpulan Dewan pada 31 Oktober.
6. Bisnis dan industri akuntan profesional Komite (PAIB) mengundang bisnis dan industri akuntan profesional, pemenang 2009 terbaik artikel penghargaan dan para pemimpin bisnis untuk berpartisipasi dalam pemilihan. Penghargaan Anda ingin mengeluarkan publikasi dalam publikasi IFAC anggota dan mengaitkan anggota organisasi keuangan dan Manajemen akuntansi penulis. Menilai Panel dipilih PAIB Komite tahun ini 35 artikel untuk berpartisipasi dalam seleksi akhir.
7. Disponsori oleh IFAC, Bank Dunia dan Inter-American Development Bank, enam global akuntansi perusahaan dukungan, konferensi tahunan ketiga tentang akuntansi dan akuntabilitas untuk pertumbuhan ekonomi regional pada 23 September di Brasil São Paulo diadakan, lebih dari 1000 orang berpartisipasi dalam pertemuan. Konferensi ditujukan untuk meningkatkan baik keuangan pelaporan dan audit dalam pengembangan ekonomi pasar yang berfungsi dengan baik dan kesadaran tentang penting sektor publik yang efektif. Tahun ini rapat akan memberikan pandangan khusus atas krisis keuangan global. IFAC Presiden luobote·bangting (Robert Bunting) propaganda mempromosikan profesi akuntansi dalam bermain peran kepemimpinan dalam membimbing dunia dari krisis, menekankan bahwa dukungan mereka bagi UKM dan pentingnya pemulihan dari krisis akuntansi perusahaan jasa, Selain itu, ia juga menyerukan pemerintah serta sektor swasta kepatuhan terhadap standar yang tinggi dari laporan keuangan.
8. Britania Raya Association of Chartered Certified Accountants, disponsori oleh Bank Dunia dan Asosiasi Teknisi akuntansi, ECSAFA pada September 21 di Afrika Selatan di Johannesburg 20 ulang tahun bersidang sesi kedelapan Majelis Umum dan Majelis Umum. Dalam profesi akuntansi di Afrika untuk Majelis Umum peran dalam pembangunan berkelanjutan sebagai tema, peserta dari 35 negara. IFAC Wakil Presiden gelun·taizihaimu (Gran Tidstrm) dalam sambutannya menekankan IFAC melalui penggunaan dan penerapan akuntansi internasional dan audit standar dalam mempromosikan pembangunan berkelanjutan di Afrika, dukungan untuk UKM dan peran profesi akuntansi dalam tim membangun.


Sumber : http://akunt.blogspot.com/2012/04/akuntansi-internasional.html

0 comments:

Post a Comment